Cute Pink Kaoani

Rabu, 21 Mei 2014

AKU-LAH SANG PEMIMPI


Inilah sedikit coretan tentang saya, Nama saya Nur Afifah, nama panggilan saya FIFI. Saya dilahirkan dikampung kecil yang penuh dengan sejuta keindahan. Ya pada tanggal 17 Januari 1997 lah saya dilahirkan tepatnya dikampung Pocogan desa Lajing kec. Arosbaya kab. Bangkalan. Saya anak ke 7 dari 8 bersaudara. Memang dan terbilang banyak keluarga saya alias keluarga besar. Saya sangat bersyukur karena saya telah dilahirkan kedunia ini. Pendidikan yang saya tempuh dari T Ksampai SMA. Kini saya sekolah di MAN MODEL BANGKALAN. Dan sekarang saya kelas XI IPA AKSELERASI. Sebelumnya saya tidak menyangka dan sampai saat ini saya masih bertanya – tanya kenapa saya bisa masuk kelas akselerasi. Padahal menurut saya, saya orangnya biasa – biasa saja. Tapi saya sadar bahwa semua yang saya dapatkan ini adalah keberuntungan yang sangat besar. Saya saya berterima kasih Kepada ALLAH. Karena atas izin-NYA lah saya bisa seperti ini. Saya termasuk orang yang beruntung, kalau orang jawa bilang BEJO. Hehe…
Saya sering bertanya – Tanya pada diri sendiri. Apa sih gunanya saya hidup didunia ini dan apa sih tujuan hidup saya didunia ini??? Pertanyaan itulah yang sering terlintas dalam fikiran saya. Saya mencoba bertanya pada bulan, bintang dan matahari. Tetapi Mereka hanya diam tersipu. Saya terus mencoba mencari jawaban dari pertanyaan itu. Saya hanya bisa terbayang – bayang memikirkan semua itu. Saya ingin sekali menjadi orang yang sukses dan bisa membahagiakan orang – orang disekitarku.
Tetapi saya mempunyai SATU alasan untuk hidup. Yaitu BERMIMPI. Kata – kata itulah yang sering saya dengar dari banyaknya orang- orang yang sukses. Saya tahu bahwa hidup ini tidak mudah dan butuh usaha keras untuk mencapai semua apa yang kita inginkan. Menurut saya jawabannya hanya simple yaitu MIMPI. Kita harus berani bermimpi dan jangan pernah takut untuk bermimpi. Karena dari mimpi itulah seseorang bisa sukses. Saya sering di ingatkan oleh guru saya, kakak saya untuk selalu bermimpi walaupun bermimpi setinggi – tinggi mungkin. Tapi. Disamping kita bermimpi dan menulis semua mimpi – mimpi kita, kita harus selalu berusaha dan berdoa supaya mimpi kita itu bisa tercapai.
Saya telah menulis mimpi – mimpi dibuku pribadi saya, saya akan mencoba membuktikan bahwa saya juga bisa bermimpi dan bisa menjadi orang yang sukses dimasa depan dan tentunya sukses di Dunia dan di Akhirat. Semoga saya bisa mencapai semua itu. Aamiin. Saya hanya BERANI BERMIMPI. Dan saya adalah seorang PEMIMPI. Dan saya juga percaya pada Mantra “MAN JADDA WA JADDA”. Mantra itulah yang selalu saya pegang untuk menguatkan semua mimpi – mimpiku. Dan semoga kita semua bisa menggapai semua mimpi – mimpi kita.


NB :  “JANGAN PERNAH TAKUT UNTUK BERMIMPI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar