Cute Pink Kaoani

Rabu, 21 Mei 2014

PERJUANGAN MU


Sungguh besar sekali perjuangan dan pengorbananmu.aku sangat bangga terhadapmu. Aku tak perlu menyebut siapa dirimu. Karena cukup akulah yang tahu. Kau mampu hidup dengan berjuta – juta masalah disana. Namun kau hadapi semua itu sendirian tanpa ada orang yang tahu seberapa banyak masalah yang kau hadapi disana. Jujur aku sangat kagum.
Dari niat yang pertama kau katakan mampu membuat ku iri terhadapmu. Aku ingin seperti dirimu. Kau mampu mengobarkan semangat 45 mu hanya untuk subuah mimpi yang kau impikan. Dengan niat yang kuat kau mampu terjun ke pulau seberang hanya untuk menuntut ilmu. Sungguh sangat mulia niat mu. Aku suka itu. Semoga kau mampu mencapai semua mimpi – mimpi mu. Tetap semangattt doa ku selalu menyertaimu.
Banyak sekali motivasi yang kau berikan padaku, sehingga aku sadar bahwa aku harus bisa menjadi seperti dirimu yang mempunyai berjuta – juta mimpi dan berjuta – juta perjuangan. Semoga Allah selalu melindungimu. Aamiin…
Selamat berjuang untuk kau yang disana. Salam SUKSES !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar