Cute Pink Kaoani

Rabu, 21 Mei 2014

PANTAI API – API


Pantai api-api, ya pantai itulah yang terletak dikampungku Pocogan, desa Lajing kec Arosbaya kab Bangkalan. Disebut pantai api – api karena disana terdapat banyak tumbuhan api – api. Makanya itu pantai itu disebut pantai api – api. Cukup terkenal sih pantai itu. Banyak sekali orang yang datang ke pantai itu. Mulai dari anak-anak sampai orang tua pun sering jalan – jalan ke pantai itu. Apalagi kalau sudah musin panen kerang, waahh masyarakat dikampungku sangat antusias untuk mengambil kerang disana.
Dengan panorama alam yang sangat indah disana, mampu menarik perhatian orang-orang untuk hunting disana. Apalagi sekarang kan memang banyak anak – anak muda yang sering pergi kesana untuk hunting bersama kawan-kawannya, termasuk aku juga. Kalau waktu liburan banyak teman – temanku yang ngajak aku untuk pergi kepantai itu. Karena katanya pemandangan nya sangat bagus, apalagi sekarang sudah dibangun jalan batu-batu yang keren. Wahh bisa menambah semangat untuk sering hunting disana. Hehe…
Pantai api – memiliki banyak manfaat, diantaranya : pada musim panen kerang, biasanya orang-orang banyak yang mengambil kerang, selain itu juga dapat dijadikan tempat hunting seperti sepintas cerita diatas. Pokoknya keren deh pantai api-api di desa ku. Dan di jamin tidak bakalan nyesel deh kalau sudah kesana. Pasti ketagihan… hehe… tapi perjalanan nya sih cukup jauh kalau jalan kaki, kalau naik sepeda 15 menit sudah sampai kok.
Pasir dipantai api – api juga keren loh.., paling enak kalau main pasir. Biasanya kalau aku pergi kesana pasti tidak lupa untuk selalu menulis sesuatu diatas pasir yang halus. Pokoknya keren sekali pantai api – api. SELAMAT BERKUNJUNG KE PANTAI API – API KAWAN….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar